Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, seiring bertambahnya usia, disadari atau tidak pasti akan muncul garis-garis kerutan pada wajah Anda. Lalu, apa yang akan Anda lakukan untuk mencegahnya? Kini Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengatasi itu. Cobalah dengan beberapa varian masker dari bahan alami berikut yang bisa membantu Anda melawan penuaan.

Masker Susu dan Cocoa
Ini adalah tips sederhana dan yang terbaik di antara semua masker anti penuaan wajah. Yang Anda butuhkan adalah cocoa powder tanpa gula atau cocoa powder yang tidak berasa manis dan susu. Campur dan aplikasikan pasta pada kulit Anda. Biarkan selama 5 sampai 10 menit dan bilas secara menyeluruh. Ini adalah masker yang membuat kulit Anda tampak segar dan lembut.

Masker Oatmeal dan Madu
Campurkan madu dan oatmeal dengan perbandingan yang sama. Oleskan pasta pada wajah Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air hangat dan rasakan kulit Anda akan terasa segar.

Masker Buttermilk dan Oatmeal
Yang Anda butuhkan adalah secangkir buttermilk dan 4 sendok makan oatmeal yang telah direbus. Biarkan oatmeal dingin hingga suhu ruang kemudian tambahkan satu sendok makan minyak zaitun dan almond. Buatlah pasta halus dan aplikasikan pada wajah Anda. Biarkan selama 20 menit dan bilas. Masker ini sangat efektif untuk mengatasi keriput.

Masker Mentimun
Ambil mentimun kecil dan parut . Tambahkan putih telur, satu sendok makan jus lemon dan pasta apel. Aplikasikan di seluruh wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Enzim mentimun akan menenangkan kulit Anda dan membuatnya terlihat lebih segar dan lebih muda.

Masker Pisang
Pisang memiliki sifat anti-penuaan dan kaya vitamin E dan A. Anda dapat membuat masker anti-penuaan dengan menumbuk pisang dan menambahkan satu sendok makan masing-masing krim dan madu. Campur dengan baik dan aplikasikan pada wajah Anda. Biarkan selama 30 menit dan bilas.

Pepaya dan Yogurt Yunani
Campur pepaya dan yogurt yunani dengan perbandingan yang sama. Masker ini mampu mengangkat sel kulit mati. Aplikasikan pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit, bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit bersinar dan awet muda.

Masker Strawberry dan Putih Telur
Ambil beberapa stroberi dan hancurkan. Campur pasta dengan putih telur dan aplikasikan pada wajah Anda. Diamkan pasta sampai kering sepenuhnya dan kemudian bilas dengan air dingin. Ini adalah masker yang tepat untuk meremajakan kulit yang keriput.

Masker Apel dan Kentang
Parut kentang dan apel dan campur secara merata. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Bilas masker dan melihat bagaimana kulit Anda bersinar .

Masker Lidah Buaya
Ini adalah salah satu masker wajah yang dapat Anda gunakan. Selain penyembuhan infeksi pada kulit Anda, gel lidah buaya mampu meremajakan kulit . Cobalah dengan membiarkan gel lidah buaya selama 15-20 menit pada wajah Anda.

Masker Blueberry dan Biji Anggur
Yang Anda butuhkan adalah seperempat cangkir blueberry dan satu setengah sendok makan minyak biji anggur untuk membuat pasta dan menerapkannya ke kulit Anda dengan sikat wajah. Biarkan selama 10 menit dan bilas.

Nah, Ladies silakan memilih dan mencoba membuatnya dirumah..
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply