Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Anak sangat menyukai hadiah. Beberapa anak mengatakan mereka ingin mainan yang didambakan. Anak-anak lain menginginkan segalanya dan memilih hadiah yang sempurna.

Pencarian di internet menawarkan bermacam-macam ide hadiah untuk anak. Faktanya, dengan mainan tersebut orang tua tidak memiliki lebih banyak ruang untuk bermain bersama. Sebagai gantinya, Anda bisa memberikan ‘hadiah pengalaman’ kepada mereka. Berikan sesuatu yang bisa menjadi kenangan hidup untuk mereka yang akan selalu diingat. Bukan hanya sekedar mainan yang akan tertata di rak dan tertumpuk di keranjang mainannya. Anda bisa memberikan lebih dari itu. Bonusnya adalah Anda bisa ikut bersenang-senang dengan mereka dalam waktu lama!

Outbound 

Trampolin, panjat dinding, bouncing merupakan cara terbaik untuk aktivitas fisik yang seru. Bukan hanya sekedar bermain tetapi menghadirkan manfaat lain seperti melatih keberanian, kemandirian, kecerdasan dan melatih psikomotorik anak agar lebih cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan mencintai alam.

Museum Lokal 

Museum adalah tempat yang tepat untuk anak belajar banyak hal. Menambah wawasan, meningkatkan rasa ingin tahu, referensi visual, menempatkan sesuatu pada perspektif waktu dan hal lainnya.

Kursus

Bosan kegiatan di rumah? Kursus juga membantu anak menggali potensinya sejak dini.

Seni

Melukis – media untuk bercerita, melatih kreativitas, melatih berfikir komprehensif, melatih keseimbangan.

Olahraga

Ajak anak untuk berenang, bermain sepak bola atau bahkan hanya sekedar jalan santai dan bersepeda ke taman kota. Ini penting untuk kebugaran dan tumbuh kembang anak.

Wisata Aquarium

Ajak anak untuk melihat dunia laut yang sangat indah!

Nature Center (Peternakan, Pertanian, Kebun Binatang)

Mengenal macam-macam hewan peternakan, memberi makan, memerah susu atau memetik stroberi. Hmm.. terdengar mengasyikkan. Keliling kebun binatang juga penawaran yang menarik.

Tiket Pertunjukan

Memperkenalkan anak pada pertunjukan langsung adalah cara bagus untuk membuat mereka tertarik pada seni.

Tiket Teater Film

Percayalah, ini akan jadi akhir pekan yang mengasyikkan. Anak akan bersemangat menonton film dengan pengalaman seru di bioskop.

Which one is your favorite idea?

Pict source: pexels.com

Leave a Reply