Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, kalangan hijabers tentu telah mendengar rumor yang beredar mengenai ‘Jilboobs’. Fenomena ini memang sedang banyak diperbincangkan. Gaya berhijab yang seksi dan menonjolkan lekuk tubuh ini banyak menuai kritik. Lalu bagaimana cara berhijab yang benar agar tidak dibilang ‘Jilboobs’ ? Berikut ini tips padu padan hijab yang benar dan tepat untuk Anda.

No legging
Satu hal yang perlu diperhatikan dalam pemakaian legging adalah legging hanya dipakai untuk dalaman bukan luaran. Celana legging yang ketat akan membentuk lekuk tubuh hingga dipantas dipakai untuk luaran. Gunakan legging untuk dalam jika Anda sedang mengenakan rok panjang, gamis atau dress.

Pilihan celana
Tak semua model celana ketat dan membentuk lekuk tubuh, jika Anda termasuk orang lebih nyaman memakai celana, Anda bisa memilih celana palazzo atau hareem pants yang longgar. Anda bisa memadukan celana ini dengan blus atau atasan yang longgar. Anda juga bisa menambah blazer atau cardigan. Satu lagi, usahakan pakai hijab yang lebar menutup dada. Anda bisa meniru gaya Mimi Alysa dengan celana palazzonya ini.
hijab style, fashion hijab, cara padu padan hijab, padu padna hijab dan celana, celana palazzo, hijab style dengan celana palazzo, cara padu padan celana palazzo dengan hijab, hijab style dengan celana, padu padan hijab dengan celana, celana palazzo dengan hijab, hijab dan celana palazzo,

Pilihan rok
Pilih rok maksi atau rok potongan lebar agar gerak Anda lebih nyaman dan juga tidak membentuk lekuk tubuh Anda. Usahakan tidak memakai rok pensil yang pas badan. Rok maksi juga bisa Anda padukan dengan atasan seperti kemeja. Jika Anda lebih suka memasukkan baju atasan Anda dalam rok, usahakan menggunakan hijab yang lebar hingga menutupi dada Anda. Padu padan rok maksi dan denim seperti Aishah Amin ini juga bisa jadi inspirasi untuk Anda.
hijab style, fashion hijab, cara padu padan hijab, padu padna hijab dan celana, celana palazzo, hijab style dengan celana palazzo, cara padu padan celana palazzo dengan hijab, hijab style dengan celana, padu padan hijab dengan celana, celana palazzo dengan hijab, hijab dan celana palazzo,  padu padan hijab dengan rok, hijab style dengan rok lipit, padu padan hijab dengan denim, hijab style dengan denim, padu padan hijab dengan kemeja denim, padu padan hijan dengan rok lipit, hijab style dengan rok lipit warna biru

Pilihan outer
Jika Anda lebih suka melengkapi penampilan dengan berbagai jenis outer seperti blazer, cardigan, jaket atau lainnya, cobalah untuk memilih outer yang tidak pas di badan. Long cardigan bisa jadi pilihan untuk dipadukan dengan baju yang Anda pakai. Selain itu, jangan lupa untuk memakai hijab yang menutup dada. Scarf maksi bisa Anda pilih untuk dikreasikan menjadi model hijab yang cantik namun tetap menutup dada.
hijab style, fashion hijab, cara padu padan hijab, padu padna hijab dan celana, celana palazzo, hijab style dengan celana palazzo, cara padu padan celana palazzo dengan hijab, hijab style dengan celana, padu padan hijab dengan celana, celana palazzo dengan hijab, hijab dan celana palazzo,  padu padan hijab dengan rok, hijab style dengan rok lipit, padu padan hijab dengan denim, hijab style dengan denim, padu padan hijab dengan kemeja denim, padu padan hijan dengan rok lipit, hijab style dengan rok lipit warna biru, padu padan hijan dengan rok batik, hijab style dengan batik, hijab style dengan rok batik, rok batik dengan hijab, padu padan rok warna merah dengan hijab, padu padan rok batik dengan busana dan hijab

Nah, itu dia padu padan yang tepat dan stylish agar Anda tidak disebut ‘Jilboobs’.

Leave a Reply