Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, buah ini sangat mudah ditemui dipasar-pasar tradisional bahkan disupermarket sekalipun. Ya, belimbing memang sudah melekat dengan masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis dan asam segar biasa dijadikan untuk manisan atau jus. Namun, tahukah Anda bahwa buah bintang ini bisa membuat kulit Anda halus dan mulus ? Simak manfaat buah belimbing untuk kulit dan rambut berikut ini.

Belimbing untuk mengatasi rambut rontok. Ini adalah obat alami yang sangat baik untuk rambut rontok karena merupakan sumber yang baik dari antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu menunda proses penuaan alami.

Belimbing menjaga rambut tetap kuat. Vitamin B-kompleks, yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut dan membantu dalam menjaga rambut kuat dan sehat, banyak tersedia dalam buah start.

Belimbing untuk kulit berjerawat. Makan belimbing atau menggunakannya langsung pada kulit berjerawat atau kulit berminyak sebagai masker wajah. Ini akan menjadi obat alami untuk mengatasi kedua masalah kulit tersebut.

Belimbing membuat kulit bersinar. Belimbing mengandung seng yang mengurangi kecenderungan jerawat. Ini sepenuhnya direkomendasikan untuk orang-orang dari segala usia karena memiliki efek antimikroba.

Belimbing untuk kulit mulus dan halus. Ambil belimbing yang masih segar, kemudian potong-potong dan tempelkan di bagian wajah yang berminyak. Diamkan selama kurang lebih 5 menit, kemudian basuh wajah dengan menggunakan air dingin.
Lakukan perawatan ini secara rutin, bisa juga dilakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan rutin melakukan perawatan ini, Anda akan mendapatkan wajah yang jauh dari minyak dan kulit akan terasa halus dan mulus.

Selamat mencoba dirumah Ladies 😉

Leave a Reply