Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Ide OOTD kali ini dari seorang fashion designer sekaligus ibu dua anak bernama Devita MimiAlysa atau lebih dikenal dengan Mimi Alysa. Selain menjadi founder sebuah brand hijab, Mimi juga kerap menulis pada blog pribadi miliknya. Gaya Mimi dengan padu-padan tunik berikut ini bisa lho dijadikan inspirasi untuk para ibu diluar

Untuk yang memiliki postur tubuh seperti Mimi Alysa tidak usah minder kalian tetap bisa tampil stylish. Mimi mengenakan tunik dengan model potongan miring dan memilik aksen ruffles atau tumpuk dibagian bawah. Dia biasa mengenakan tuniknya dengan legging.

sumber foto : instagram.com/mimialysa

Kunci agar tidak terlihat tenggelam dengan tunik adalah mengenakan heels, kalian bisa memilih heels dengan hak berbentuk tahu agar tetap nyaman dikenakan. Seperti Mimi mengenakan tunik panjang berwarna biru muda, yang dia padukan dengan printing scarf.

sumber foto : instagram.com/mimialysa

Penampilan Mimi yang selalu simpel memang bisa kita jadikan inspirasi ketika sedang terburu-buru. Cukup kenakan tunik dan legging, lalu sempurnakan dengan scarf segi empat dan heels atau sandal dengan hak.

sumber foto : instagram.com/mimialysa

Mimi Alysa selalu mengenakan warna pastel, ini akan memberi kesan lebih anggun dan lebih ceria. Untuk para ibu yang selalu repot dengan buah hati, padu-padan busana dan hijab yang simpel pasti akan menjadi andalan tiap hari.

sumber foto : instagram.com/mimialysa

Selain legging mungkin para ibu juga bisa mengenakan jeans, pilih bahan jeans yang streech dan nyaman, dan jangan pilih yang terlalu ketat. Tunik akan selalu macthing dengan legging atau jeans, bisa juga dengan palazzo tapi pilih tunik yang lebih pendek.

sumber foto : instagram.com/mimialysa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.