Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, Anda pasti punya blazer dirumah kan ? Ya, outerwear yang satu ini memang menjadi outer yang paling banyak dipakai, selain kardigan. Blazer akan membuat penampilan Anda tampak formal atau kasual, tergantung dengan cara padu padan Anda. Nah, kali ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk tampil beda dengan padu padan blazer Anda dirumah.

Casual meeting
Saat meeting kamu bisa tampil beda dan gaya lho dengan blazer pendek yang dikombinasikan dengan celana panjang atau rok pensil. Kalau blazermu berwarna cerah, redamkan dengan warna putih atau abu-abu dan percantik memakai scarf atau jilbab berwarna senada. Sekarang ambil wedgesmu, untuk sempurnakan penampilan Anda.

Fun hangout style
Tak perlu khawatir, hangout dengan blazer pendek juga bisa jadi pilihan style yang ok. Bahkan meski di hari yang sibuk dengan meeting pun, blazer bisa jadi penyelamat style-mu. Pilih atasan manset atau atasan lengan pendek dengan aksen gold sebagai dalaman blazer warna cerah. Atau mix blazer dengan long dress atau rok maksi yang bertabur warna gold. Siapkan juga beberapa aksesoris berwarna gold untuk melengkapi style party-mu.

Dilansir dari myhijab.info, beberapa cara berikut ini juga bisa Anda terapkan saat Anda akan memakai blazer

Tergantung pada formalitas setiap kesempatan , memilih gaya yang tepat dan warna ( atau bahkan pola ) dari blazer Anda . warna netral dan klasik , seperti hitam , biru tua , abu-abu , dan coklat adalah yang paling umum dan paling profesional . Warna yang lebih ringan secara alami mungkin terlihat lebih santai , sementara warna cerah , terutama dengan motif akan memberikan kesan edgy dan lebih terlihat modis.

Nah, selamat berkreasi dengan mix and match blazer kalian πŸ˜‰

Leave a Reply