Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Pasti wajib banget ya kita tetap menjaga kulit kita waktu travelling, perbedaan cuaca akan berpengaruh pada keadaan kulit kita. Lalu apa saja ya yang harus dibawa saat kita travelling, yuk simak ulasan berikut ini
Jika dikeseharian kalian tak lepas dari Foundation, contour, eyeshadow palette, hingga brush set . Sayangnya kita tidak bisa membawa semua itu saat travelling.

Untuk itu, makeup multifungsi merupakan solusi yang tepat bagi kamu yang ingin tetap tampil cantik tanpa repot membawa banyak peralatan makeup.

Cushion All in One
Setelah menjadi tren kecantikan pada tahun lalu, cushion merupakan salah satu makeup multifungsi yang dapat kamu andalkan. Cushion memiliki beberapa jenis tergantung fungsinya, seperti CC Cushion, BB Cushion dan Cushion Foundation. Cushion biasanya mengandung base, sunscreen, dan concealer, sehingga kamu cukup menggunakan satu cushion tanpa banyak produk base makeup lainnya.

sumber foto : instagram.com/othersummers

Eyeshadow, Eyebrow, dan Contour
Dengan menggunakan brush dan sebuah eyeshadow matte berwarna coklat, kamu sudah dapat mengaplikasikannnya menjadi eyeshadow, eyebrow, dan contour. Bila kamu lupa membawa brush, kamu dapat mengaplikasikannya dengan jari pada bagian mata, alis, dan tulang pipi.

sumber foto : instagram.com/othersummers

Lip and Cheek Product
Saat ini, Lip makeup memiliki beragam jenis seperti Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner. Selain berfungsi sebagai pewarna bibir, lipstick atau lip tint dapat digunakan sebagai blush on. Ulaskan sedikit di bagian pipi, lalu baurkan dengan jari.

sumber foto : instagram.com/othersummers

Lip Balm and Remover
Tidak hanya berfungsi untuk melembapkan area bibir, lip balm juga dapat berfungsi sebagai makeup remover, terutama untuk membersihkan sisa waterproof eye makeup serta lipstik non pigmented yang belum tuntas dibersihkan.

Baby Wipes
Selain lip balm, kamu juga dapat membersihkan makeup dengan menggunakan tisu basah atau baby wipes. Kamu tidak perlu repot membawa pembersih wajah dengan bentuk botol yang cukup memakan tempat pada traveling beauty kit kamu.

sumber: hijup.com

Leave a Reply