Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

tips sehat, tips merawat gigi, tips memutihkan gigi, tips agar gigi tetap putih, tips agar gigi menjadi putih, pemutih gigi alami, cara memutihkan gigi secara alami, cara agar gigi putih secara alami, bahan alami yang bisa membuat gigi putih, bahan alami yang bisa memutihkan gigi, tips memutihkan gigi dengan stroberi, cara memutihkan gigi dengan stroberi dan baking soda, tips membuat pasta gigi dari stroberi dan baking soda, pemutih gigi alami dari stroberi dan baking soda
Sahabat Biutifa, memiliki gigi yang putih bersih adalah dambaan setiap orang. Namun, terkadang makanan dan minuman yang kita konsumsi sering kali membuat gigi menguning. Tapi, tak perlu khawatir karena masih ada bahan alami yang murah meriah yang bisa membuat gigi menjadi putih kembali. Hanya ada dua bahan yang digunakan untuk membuat pemutih gigi alami yaitu stroberi dan baking soda.

Stroberi mengandung bahan yang bertindak seperti zat yang dapat membantu menghilangkan noda permukaan dan menghapus beberapa penumpukan plak. Natrium bikarbonat dalam baking soda juga dapat membantu menghilangkan noda permukaan gigi Anda.

Bahan yang dibutuhkan

  • 1 buah stroberi
  • Setengah sendok teh baking soda
  • Sikat gigi

Cara membuat

  • Hancurkan stroberi dalam mangkuk kecil dan campur dengan baking soda.
  • Ambil sedikit campuran tersebut dengan sikat gigi, gosok pada gigi selama beberapa menit
  • Selanjutnya, gosok gigi dengan pasta gigi biasa
  • Dan terakhir kumur hingga bersih.

Perhatian
Sikat gigi dengan campuran baking soda dan stroberi cukup hanya beberapa menit, dan kemudian bilas mulut Anda dan sikat dengan pasta gigi biasa. Jangan gunakan metode ini terlalu sering cukup sekali atau dua kali setiap bulan karena mungkin akan terlalu keras pada enamel gigi Anda jika digunakan terlalu sering.
Selamat mencoba

Leave a Reply