Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sebagian ibu dengan anak yang masih balita pasti akan tampil lebih simpel, busana yang kenakan biasanya busana yang cocok untuk menyusui, dan pasti tidak lagi terpikir untuk tampil stylish. Tapi ibu muda cantik satu ini, bisa memberi kita ide bagaimana tampil stylish tapi tetap bisa nyaman. Sali beberapa kali mengenakan jeans dengan detail flare & frills, yuk simak OOTD Sali berikut ini

Jangan salah meski dengan mengenakan jeans tapi celana yang dikenakan Sali ini memiliki model yang longgar. Dia memadukannya dengan atasan berkancing depan bermotif kotak-kotak. Gaya Sali cukup simple tapi terlihat stylish karena dia memilih boots dengan aksen studded.

sumber foto : instagram.com/notsobasik

Hampir sama dengan gaya sebelumnya kali ini Sali mengenakan jeans berwarna biru dengan tambahkan aksen ripped atau robek. Lalu dipadukan dengan atasan stripe model blouse longgar. Dia mengenakan boots dengan hak rendah, dan kacamata hitam.

sumber foto : instagram.com/notsobasik

Gaya berikutnya tak kalah stylish, Sali memadukan jeans dengan kemeja putih polos. Lalu memakai long outer tipis bermotif polkadot hitam. Untuk alas kaki, dia memilih sandal selop tertutup agar tetap nyaman.

sumber foto : instagram.com/notsobasik

Disaat musim dingin seperti saat ini, padanan outfit yang Sali pilih cukup simpel dan nyaman untuk seorang ibu yang aktif. Dia mengenakan celana yang sama lalu dipadukan dengan atasan kaos lengan panjang bergaris. Lalu dia menambahkan camel coat dan boots hitam agar tetap hangat.

sumber foto : instagram.com/notsobasik

Terakhir dia terlihat mengenakan jegging yang dipadukan dengan blouse, atasan longgar dengan aksen lengan balon lebar berwarna putih kombinasi dengan motif kotak-kotak. Agar makin stylish dia mengenakan slip on yang penuh studded.

sumber foto : instagram.com/notsobasik

Inspirasi OOTD Untuk Ibu Muda lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.