Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, Anda sering dipuji orang karena wajah Anda yang cantik, tentu hal itu membuat Anda senang dan bangga bukan? Namun, bagaimana cara Anda untuk mempertahankan kecantikan wajah Anda ? Apa langkah yang Anda lakukan untuk mempertahankan penampilan Anda agar terlihat lebih muda ? Selain menggunakan produk-produk kecantikan untuk mempertahankan keremajaan kulit, sebenarnya masih ada langkah yang lebih mudah yaitu dengan mengaja pola hidup sehat. Seperti dilansir oleh magforwomen.com, berikut ini tips yang bisa Anda lakukan agar terlihat lebih muda

Menjaga Kulit
Tidak pernah terlambat untuk memulai perawatan kulit. Karena stres, mungkin ada garis yang terlihat pada kulit Anda. Bersihkan wajah Anda karena membantu untuk membuang kelebihan kotoran. Melembabkan wajah Anda karena membantu untuk mencegah kekeringan. Langkah tersebut bisa membantu menjaga kulit agar terlihat lebih muda.

Minum banyak air
Menjaga tubuh Anda terhidrasi adalah penting. Air yang cukup memastikan kulit halus dan bercahaya. Minum setidaknya 8-12 gelas air setiap hari. Minum jus buah untuk detoksifikasi lengkap kulit Anda. Menahan diri dari minum-minum berkafein dan alkohol karena minuman ini menyebabkan garis-garis dan kerutan pada kulit.

Hindari menerapkan terlalu banyak make up
Apakah Anda seorang pencinta makeup? ada kabar buruk untuk Anda. Makeup tidak hanya menyumbat pori-pori kulit Anda, tetapi juga menyebabkan tanda-tanda awal penuaan. Lakukan perlahan-lahan dengan penggunaan makeup pada kulit. Memilih tampilan yang alami jika memungkinkan. Hindari penggunaan terlalu banyak foundation setiap hari. Gunakan produk minimal pada kulit Anda untuk mempertahankan kulit terlihat lebih muda.

Gunakan produk yang sesuai dengan kulit Anda
Sangat penting untuk menggunakan produk yang sesuai dengan kulit. Produk pelembab membantu untuk menjaga keseimbangan Ph kulit kering. Pilihan yang sempurna dalam produk perawatan kulit akan membantu untuk menjaga kulit terlihat lebih muda.

Makanan sehat
Diet yang tepat diambil pada usia 30 akan membantu untuk menjaga kulit Anda lebih muda sampai 50. Perbanyak makanan sehat, penuh dengan sayuran dan buah-buahan. Nutrisi yang sehat dan vitamin membantu menjaga keseimbangan yang tepat bagi kulit. Sertakan buah jeruk dan sayuran hijau setiap hari. Juga, termasuk kacang-kacangan, telur dan susu.

Hindari sinar matahari langsung
Hindari sinar matahari langsung jika mungkin, karena merugikan kulit untuk sebagian besar. Jika Anda perlu untuk pergi keluar di bawah sinar matahari, oleskan tabir surya SPF 30 yang baik dan di atas kulit . Sebuah sun block atau tabir surya bertindak sebagai perisai pelindung bagi kulit untuk mencegah matahari .

Hindari minuman beralkohol dan merokok
Minum beralkohol dan merokok yang berlebihan dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda harus berhenti dari kebiasaan buruk itu.

Tuh kan, tidak perlu bayar mahal untuk jadi cantik, termasuk untuk tampil lebih muda
Selamat mencoba Ladies
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply