Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Mungkin yang paling kita ingat dari kegunaan vitamin C adalah untuk mejaga kesehatan tubuh, seperti untuk mencegah panas dalam atau membantu mengatasi flu. Jika kita mengamati satu tahun terakhir, vitamin C begitu banyak digunakan untuk produk kecantikan.

“Vitamin C dikenal luas karena manfaat antioksidannya untuk tubuh Anda, tetapi juga kulit Anda, meningkatkan kolagen dengan sempurna sekaligus membantu mengobati kerusakan foto paparan sinar UV,” kata Dr Dennis Gross, dermatolog yang berbasis di New York.
make up, make up kit, make up hacks, make up for beginner, make up kit for beginner, beauty hacks, make up hacks, make up pemula, make up untuk pemula, make up kit untuk pemula, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, cara memutihkan kulit, diet sehat, cara merawat wajah, cara memutihkan wajah secara alami,cream pemutih wajah, kesehatan wanita, tips kecantikan, cara memutihkan wajah dengan cepat, tips cantik, produk kecantikan, cara memutihkan wajah secara alami, tips membuat masker wajah alami, masker wajah alami, masker wajah lemon dan telur, cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat secara alami, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, cara menghilangkan jerawat secara cepat, tips menghilangkan jerawat secara alami, masker penghilang jerawat, masker penghilang jerawat alami

sumber foto : thechrisellefactor.com

Selain yang dipaparkan oleh ahli diatas, beberapa informasi vitamin C untuk kulit berikut ini wajib kalian ketahui

Apa manfaat perawatan kulit dari vitamin C?

Vitamin C adalah bahan perawatan kulit anti penuaan kunci yang membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit Anda dengan lembut. Ini adalah salah satu antioksidan paling kuat dan membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh lingkungan, yang dapat merusak kolagen Anda dan mendorong keriput dan kendur.

Apa saja jenis vitamin C ?

Ada beberapa jenis vitamin C yang digunakan dalam produk perawatan kulit, termasuk asam L-askorbat, natrium ascorbyl phosphatem ascorbyl palmitate dan retinil askorbat. Yang pertama memiliki sebagian besar penelitian ilmiah seputar manfaatnya dan dianggap ‘raja’ vitamin C, seperti yang dijelaskan oleh Dr Sam Bunting . Asam L-askorbat meningkatkan produksi kolagen dan menghaluskan dan mengencangkan kulit, sekaligus menangkis penuaan foto. Namun, semua jenis vitamin C dalam serum dan lotion pelembab Anda akan menawarkan beberapa manfaat bagi kulit.

Bagaimana sebaiknya Anda menggunakan vitamin C?

Untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan UV dan penyerang lingkungan, vitamin C lebih sering direkomendasikan untuk rezim pagi Anda, namun Anda bisa menggunakannya pada malam hari karena ada beberapa penelitian mengatakan bahwa kerusakan radikal bebas terus mempengaruhi kulit Anda dalam semalam. Jika Anda menggunakan asam glikolat atau asam salisilat dan retinol, Anda harus meninggalkan beberapa waktu di antara sebelum menerapkan produk vitamin C Anda untuk menghindari rasa sakit atau kemerahan.

sumber : telegraph.co.uk

Leave a Reply