Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Untuk ibu hamil yang berhijab mungkin sebagian bingung bagaimana memadukan busana yang cocok. Selama ini banyak yang hanya asal nyaman dan tidak memperhatikan penampilannya. Tapi meski sedang hamil, tetap bisa lho tampil kece dan tetap nyaman dengan perut besar. Kali ini ada inspirasi dari selebgram cantik Athieqah Asy-Syahidah atau lebih dikenal lewat instagram miliknya @tiqasya

Atieqah mengenakan celana legging dengan detail renda lalu dipadukan dengan atasan berwarna hitam. Agar penampilannya tidak terlihat polos, dia mengenakan outerwear tipis berwarna powder blue. Untuk alas kaki, dia mengenakan mules yang sedang jadi trend.

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Di lain kesempatan kalian bisa mengenakan dress moms, pilih bahan dress yang streech dan menyerap keringat. Athieqah mengenakan dress dengan aksen lengan ruffles yang dia padukan dengan vest berwarna hitam.

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Masih dengan vest berwarna hitam miliknya, kali ini Athieqah tampil lebih formal. Gaya ini bisa dijadikan inspirasi untuk pergi ke kantor. Dia mengenakan celana panjang berwrana hitam lalu dipadukan dengan blouse longgar berwarna ungu. Mules memang jadi item alas kaki ternyaman sepertinya ya

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Selain itu OOTD kali ini dia terlihat lebih simpel tapi stylish karena mengenakan atasan tumpuk motif berwarna putih. Dia memadukannya dengan celana berwarna abu-abu, dan disempurnakan dengan printing scarf.

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Untuk gaya kasual bisa lho mengenakan tunik seperti Athieqah berikut, pilih warna cerah agar penampilan terlihat lebih fresh. Tinggal padukan dengan legging ternyaman milik kalian.

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Jika ingin pergi kondangan, Athieqah memilih mengenakan atasan dengan bahan organza yang dia padukan dengan celana palazzo berwarna senada. Jika ingin lebih formal kalian bisa memilih wedges tidak heels.

sumber foto: instagram.com/tiqasya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.