Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

faktor rusaknya kulit, faktor yang bisa membuat kulit rusak, hal yang bisa membuat kulit rusak, hal-hal yang bisa membuat kulit wajah rusak, faktor pemicu rusaknya wajah, hal yang bisa merusak kulit  wajah

Sahabat Biutifa, semua wanita pasti tidak ingin kulit wajahnya rusak,kusam,menghitam, dan lain lain. Maka dari itu para wanita akan melakukan sejumlah perawatan untuk merawat kulitnya. Namun, Ladies tahukah Anda bahwa ada hal-hal yang bisa merusak kulitmu setiap harinya ? Berikut ini hal-hal yang dapat merusak cantiknya kulitmu setiap hari seperti yang dilansir oleh Beauty High.

Salah Memilih Minuman
Banyak wanita yang ketika mereka merasa haus, langsung meminum minuman yang ada tanpa memilih terlebih dahulu. Ini adalah salah satu hal yang bisa menyebabkan kulit rusak. Banyaknya varian minuman yang ada saat ini seperti kopi, teh, susu, dan lain lain memang baik untuk tubuh, namun harus diimbangi dengan banyak meminum air putih untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah.

Tidak Memakai Tabir Surya
Teriknya matahari diluar tentu saja bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam, maka dari itu biasakan menggunakan tabir surya pada kulit untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Tidak mencuci muka
Jangan lagi berpikir bahwa cleanser sudah cukup membersihkan sisa makeup di wajah. Anda tetap harus mencuci wajah dengan sabun agar sisa-sisa makeup tidak mengendap di pori dan menciptakan masalah lain. Sabun akan mengangkat semua residu dan sisa makeup hingga ke dalam pori.

Bedagang
Bagi wanita yang sering begadang, berhati-hatilah karena kebiasaan ini akan merusak kecantikan kulitmu. Pastikan Anda beristirahat atau tidur dengan cukup agar kelembaban dan kilau kecantikan kulitmu bisa terjaga.

Melupakan Sayur
Menu sayur dan buah-buahan adalah yang sangat penting untuk dikonsumsi. Selain kaya kandungan air, banyak nutrisi dan vitamin yang akan merawat kecantikan dan kesehatan kulit Anda dari dalam.

Jangan sampai hal-hal diatas merusak cantiknya kulit mu ya Ladies,

it’s easy to be beautiful with biutifa