Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, Anda tentu sudah kenal dengan buah naga, meski namanya terdengar seram namun buah ini memilik rasa manis segar dengan buah berwarna merah dan putih. Selain itu, buah naga ini juga memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Apa saja manfaatnya ? simak dalam uraian berikut ini.

Dilansir dari id.wikipedia.org, keseluruhan dari buah naga seperti batang buah naga, daging buah naga, sampai dengan kulit buah naga memiliki banyak kandungan vitamin dan zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
Beberapa manfaat buah naga tersebut diantaranya adalah membantu menyembuhkan penyakit kanker, kandungan vitamin kompleksnya. Menjaga kesehatan karena kandungan antioksidan dan vitamin di dalamnya. Umumnya buah ini sangatlah manis, namun tak usah khawatir karena manis buah naga merah bukan berasal dari glukosa.

Untuk kecantikan, buah ini bermanfaat menjaga kesehatan kulit, hal ini disebabkan kandungan vitamin C dan B3 di dalamnya. Caranya untuk mendapatkan manfaatnya adalah dengan dijadikan bahan luluran.

Dilansir dari www.cantikinfo.net, olahan buah naga dapat dimulai dengan memblender buah ini sampai lembut. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membuang ampasnya. Sari yang tersisa dapat langsung dioleskan ke seleruh permukaan kulit wajah, leher, dan tubuh. Tunggulah beberapa saat sampai nutrisi buah naga teresap. Lakukan luluran ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Nah buat Ladies yang mendambakan kulit lembut dan halus, bisa mencoba perawatan buah naga dirumah.

Leave a Reply