Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Ulasan Khusus Sayur Dan Buah Untuk Kulit
Sahabat Biutifa, semua wanita pasti akan memperhatikan kulitnya, karena ini adalah salah satu bagian tubuh yang dijadikan pengukur kecantikan. Kulit lembut, kenyal, sehat, dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, masih banyak wanita yang lebih memilih produk kosmetik dipasaran. Padahal, alam telah menyediakan banyak makanan alami untuk menutrisi kulit, contohnya wortel dan kubis.

Sayur berwarna jingga cerah ini sejak dahulu dipercaya dapat mempercantik kulit dari dalam. Hal ini dibenarkan oleh para peneliti dari University of St Andrews, dilansir Genius Beauty. Mengonsumsi tiga porsi sayuran setiap hari, misalnya wortel atau kubis dapat memberi efek kulit yang lebih halus, bercahaya dan sehat.

Penelitian ini dilakukan dengan mengamati foto peserta setiap minggu. Para peserta akan dievaluasi bagaimana kondisi kulit mereka. Semakin banyak sayur yang dikonsumsi peserta, semakin baik hasil evaluasi pada kulit mereka. Secara keseluruhan, peserta yang mengonsumsi sayuran dalam porsi besar meningkatkan daya tarik mereka.

Sayuran yang dikonsumsi para peserta penelitian adalah sayur yang memiliki warna merah, jingga, kuning dan warna gelap lain. Para ilmuwan percaya bahwa efek kulit yang makin sehat dipengaruhi oleh karotenoid yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Nah ladies, jangan lupa untuk selalu sedia wortel dan kubis di dapur Anda.

it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply