Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Meski Lezat, Makanan Tinggi Kolesterol Ini Sebaiknya Anda Hindari , tips sehat, tips menghindari kolesterol tinggi, tips menghindari kolesterol jahat, makanan berkolesterol tinggi, makanan yang mengandung kolesterol jahat, makanan yang mengandung kolesterol tinggi, makanan yang sebaiknya dihindari karena kolesterol tinggi, makanan yang sebaiknya dihindari untuk kesehatan, makanan yang sebaiknya dihindari untuk penderita kolesterol, makanan enak yang mengandung kolesterol tinggi,

Sahabat Biutifa, koleterol tinggi dalam tubuh tentu akan berbahaya bagi kesehatan. Kolesterol tinggi akan menyumbat arteri, menimbulkan stroke, serta sernagan jantung. Ada dua jenis kolesterol, yang pertama LDL (Low Density Lipoprotein) dan HDL (High Density Lipoprotein). Sayangnya sebagian besar makanan lezat yang kita temukan mengandung sodium dengan kadar tinggi , lemak dan buruk bagi kadar kolesterol kita. Seperti dirangkum dari magforwomen berikut beberapa makanan kolesterol tinggi yang harus Anda hindari.

Kerang
Meskipun Anda mungkin telah mendengar bahwa ikan baik untuk Anda, tidak semua dari mereka baik. Terutama kerang, mereka tinggi kolesterol, terutama tiram, kerang, ikan kerang dan kepiting. Cara terbaik adalah menghindari makan kernag jika kadar kolesterol Anda sudah tinggi.

Cream keju
Terkadang sebagian dari kita memilih roti dengan keju atau cream keju untuk sarapan. Tapi krim keju memiliki tingkat kolesterol dari 27mg per 1 ons . Dengan jumlah tersebut, sebaiknya Anda menghindarinya.

Bebek
Tidak seperti ayam, daging bebek memiliki rasa yang berbeda dan berminyak. Meskipun kaya protein dan vitamin B, bebek juga mengandung jumlah kolesterol tinggi dan Anda akan lebih baik tanpa makan itu.

Es Krim
Satu lagi makanan lezat yang Anda harus menghindari jika Anda melihat kadar kolesterol Anda. Kandungan susu yang tinggi dalam es krim adalah penyebab tingginya kolesterol.

Kuning telur
Kuning terlur mungkin bagian paling lezat dari telur, kuning telur meang bergizi, tetapi juga mengandung beberapa jumlah yang sangat tinggi kolesterol di dalamnya. Anda akan aman jika makan sekali dalam seminggu jika kadar kolesterol Anda sudah tinggi.

Burger, pizza dan makanan cepat saji lainnya
Makanan cepat saji sebagian besar mengandung lemak dan juga tinggi akan kadar kolesterol. Selain itu, makanan cepat saji juga mengandung banyak garam dan sodium .

Udang
Udang mungkin akan membingungkan sedikit Anda karena rendah pada lemak, tetapi tinggi pada kolesterol. Jika Anda benar-benar harus makan udang, Anda harus tetap makan satu atau dua atau mulai mengurangi jumlahnya.

Selalu bijaksana dan hati-hati dalam memilh makanan yang meningkatkan kadar kolesterol kita. Agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Leave a Reply