Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

manfaat yogurt, tips cantik, manfaat yogurt untuk kulit, manfaat yogurt untuk mencerahkan kulit, manfaat yogurt untuk kecantikan, manfaat yogurt untuk menjaga kesehatan kulit, tampil cantik berkat yogurt

Sahabat Biutifa, yogurt biasa digunakan untuk tambahan dalam makanan, kue,minuman atau bisa juga untuk camilan. Yogurt memang baik untuk tubuh karena kandungan didalamnya. Namun, bagi wanita rasanya patut untuk menggunakan yogurt dalam perawatan kulit mereka. Apalagi yogurt akan membuat kulit Anda tampak bersinar. Seperti yang dilkutip dari magforwoman.com, berikut tips menggunakan yogurt untuk kulit Anda.

Masker Wajah
Untuk masker wajah yang cepat dan mudah, campurkan satu sendok makan yogurt polos dengan beberapa tetes minyak wijen. Terapkan ini pada wajah dan leher Anda. Diamkan selama 15 menit sebelum dibilas. Yogurt menciptakan kesegaran instan dan meremajakan kulit.

Mencerahkan Kulit
Campurkan satu sendok makan yogurt dengan 4 atau 5 tetes jeruk atau lemon jus . Keduanya, yogurt dan asam sitrat memiliki sifat untuk membantu mengurangi bintik-bintik, noda, tahi lalat .

Menghapus sel kulit mati
Ucapkan selamat tinggal pada sel-sel kulit mati. Yogurt membantu dalam pengelupasan kulit. Gunakan yogurt polos untuk memijat wajah dengan lembut. Ini akan membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati, mengencangkan pori-pori dan memberikan kemilau halus.

Pembersih wajah
Yogurt memiliki kemampuan untuk menghancurkan bakteri, jamur dan kuman yang menyebabkan jerawat, dan noda pada kulit. Aplikasikan beberapa yoghurt tebal pada wajah dan setelah 30 menit, cuci untuk membersihkan kulit secara mendalam dan untuk meminimalkan jerawat. Anda juga dapat mencampur bubuk kunyit, bubuk cendana dan gula dengan yoghurt untuk membersihkan kulit. Tapi pastikan Anda bilas dengan air dingin setelah 15 menit.

Mencegah Penuaan
Penuaan dapat memberi dampak buruk pada kulit, untuk menghindari pembentukan garis-garis halus dan kerutan, gunakan yogurt. Yogurt memiliki asam laktat mampu mengencangkan pori-pori Anda sehingga, mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Mengobati mata lelah
Lapisan tipis yoghurt di bawah daerah mata selama sekitar 15 menit dapat mengobati mata Anda yang lelah. Perubahan warna kulit juga dapat diobati dengan yogurt karena memiliki sifat pemutihan ringan untuk menghilangkan perubahan warna.

Nah, jangan lupa untuk menggunakan yogurt dalam perawatan kulit Anda, dan dapatkan wajah bersinar yang Anda mimpikan.
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply