Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Tidak sedikit wanita berhijab atau hijabers memilih gaya monokrom ini, mereka memilih gaya monokrom ini karena memang memberi kesan edgy, elegan dan stylish. gaya monokrom tidak akan membuat penampilan kita terlihat ramai. Sebenarnya jika memilih style monokrom kalian tidak akan bingung bagaimana cara memadupadankan busana, tapi kali ini ada inspirasi tambahan dari Fatima Abdallah yang tampil keren

Gaya Fatima berikut ini dijadikan outfit ke kantor, dia mengenakan celana palazzo berwarna hitam yang dia padukan dengan manset berawarna kulit dan blazer berwarna putih. Kalian bisa mengganti manset dengan kemeja agar lekuk tubuh tidak terlihat. Lalu sempurnakan dengan pashmina berwarna hitam. Agar terlihat formal, kenakan stiletto seperti Fatima.

sumber foto: instagram.com/allthingsfatima

Masih dengan blazer, kali ini Fatima memadupadankannya dengan celana high waist berwarna putih. Dia mengenakan inner berwarna hitam yang menutup hingga leher, dan mengenakan turban berwarna hitam. Gaya Fatima semakin stand out dengan anting hijab, sling bag dan heels yang ia kenakan.

sumber foto: instagram.com/allthingsfatima

Jika kalian ingin tampil sedikit ‘penuh’ bisa mengenakan sabrina top dnegan aksen lengan ruffles seperti Fatima berikut ini. Dia memadukannya dengan celana fit berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya fatima memilih strap heels.

sumber foto: instagram.com/allthingsfatima

Kali ini Fatima tampil lebih simpel, dia mengenakan skinny jeans berwarna hitam lalu dipadukan dengan oversized kemeja berwarna putih. Untuk kalian yang sedang buru-buru bisa menerapkan gaya ini, Fatima melengkapi gayanya dengan tote bag dan strap sandals berwarna senada.

sumber foto: instagram.com/allthingsfatima

Yang terakhir dia mengenakan coat berwarna abu-abu, gaya ini cocok untuk musim dingin seperti sekarang. Dia mengenakan sneakers agar lebih nyaman.

sumber foto: instagram.com/allthingsfatima

Leave a Reply