Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, satu lagi manfaat dari buah anggur yang sangat menguntungkan bagi kaum wanita, ya buah anguur ternyata bermanfaat untuk kesehatan rambut. Tidak percaya ?

Seperti dilangsir dari www.stylecraze.com, buah anggur merupakan antioksidan alami yang dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga dapat mendorong pertumbuhan rambut. Jika Anda mengalami masalah rambut seperti rambut rontok dan rambut tipis, maka buah anggur bisa jadi solusi natural yang boleh dicoba sendiri di rumah.

Buah anggur juga bermanfaat dalam memerangi rambut rontok . Ini dikarenakan kandungan Vitamin E dan asam linoleat yang hadir dalam minyak biji anggur akan memperkuat folikel, membuat rambut kuat dan sehat.

Minyak biji anggur yang diekstrak langsung dari biji anggur juga dipercaya dapat membuat rambut panjang lebih sehat bercahaya dengan tekstur yang mudah diatur dan tidak berminyak. Minyak anggur yang dioleskan merata ke kulit kepala akan mudah diserap kulit dan menguatkan akar rambut. Inilah yang membuat rambut Anda tidak mudah rontok.

Antioksidannya yang kuat juga dapat melindungi kulit kepala dari sinar ultraviolet yang menyengat langsung ke kepala. Anda bisa menghaluskan beberapa buah anggur dengan memblendernya dan dibalurkan merata ke kulit kepala dan batang atau helai rambut hingga merata, kemudian bungkus rambut dnegan handuk kering selama kurang lebih 30 menit.

Bagaimana Ladies, sudah percaya kan bahwa anggur bisa menjaga serta memerangi kerontokan pada rambut ? selamat mencoba dirumah ya šŸ˜‰

Leave a Reply