Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, kulit wajah yang putih ternyata belum cukup untuk dibilang cantik jika masih diusik oleh noda hitam pada wajah. Wanita tentu akan merasa tidak percaya diri jika wajah putihnya diganggu dengan hadirnya noda noda hitam. Namun, tak perlu khawatir, karena bahan-bahan alami ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan noda noda hitam pada wajah.

Bawang bombay
Selain untuk memasak, bawang bombay ternyata bisa menghilangkan noda hitam, caranya cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja.

Lidah buaya
Lidah buaya memang sudah banyak dikenal manfaatnya, untuk menghilangkan noda hitam caranya, kuliti lidah buaya, kemudian saat terdapat bagian daging yang bening, hancurkan hingga lembut. Kenakan sebagai masker di seluruh bagian kulit.

Minyak jarak
Caranya mudah dengan menggunakan cotton bud, oleskan minyak jarak pada bagian yang bernoda. Minyak jarak memiliki sifat memudarkan noda di kulit seperti lemon.

Jeruk nipis atau lemon
Keluarga jeruk memang memiliki manfaat besar untuk kecantikan kulit, salah satunya untuk menghilangkan noda hitam. Caranya gunakan masker dari air perasan jeruk nipis atau lemon setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah.

Cuka apel
Caranya, selain diminum, cuka apel dapat dioleskan pada bagian yang memiliki noda hitam di kulit. Diamkan selama 5-10 menit, bilas dengan air dingin.

Putih telur
Caranyamudah, gunakan masker putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas. Selain kencang, perlahan noda hitam di wajah akan terkikis.

Nah, itu dia beberapa bahan alami yang bisa menghilangkan noda hitam pada wajah. Pilih salah satu dan selamat mencobanya dirumah.

Leave a Reply