Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

diet golongan darah, tips sehat, diet, diet golongan darah A, cara berdiet sesuai golongan darah, cara berdiet golongan darah A, makanan yang harus dihindari saat untuk diet golongan darah AUlasan Khusus Diet Golongan Darah
Sahabat Biutifa, bagi Anda yang memiliki golongan darah A, sebaiknya Anda hindari mengonsumsi makanan berikut dalam diet golongan darah A yang dikutip dari laman mindbodyspiritwellness.net.

Daging
Jenis daging yang harus Anda hindari dalam diet golongan darah A adalah daging sapi, daging babi, daging kelinci, daging bebek, daging kambing, hati, jantung, daging burung puyuh, serta daging rusa.

Seafood
Untuk seafood, yang perlu Anda hindari adalah ikan teri, ikan barakuda, ikan lele, kepiting, belut, lobster, gurita, cumi-cumi, tiram, udang, remis, kerang, ikan herring, serta ikan halibut.

Produk olahan susu
Produk olahan susu yang wajib Anda hindari dalam diet golongan darah A adalah keju Amerika, mentega, buttermilk, keju cheddar, cream cheese, es krim, susu sapi, keju parmesan, serta blue cheese.

Lemak
Sebaiknya hindari konsumsi lemak dari kelapa, jagung, serta kacang tanah dalam diet golongan darah A.

Sayuran
Untuk sayuran, hindari konsumsi kubis, terong, jamur shitake, paprika, tomat, kentang, cabai, serta ubi jalar dalam diet golongan darah A.

Buah
Untuk buah, sebaiknya hapus pisang, kelapa, mangga, melon, jeruk, pepaya, serta jeruk dalam menu diet Anda.

 

Sebaiknya menghindari makanan yang disebutkan diatas untuk Anda yang memiliki tipe golongan darah A..

it’s easy to be health with biutifa

Leave a Reply