Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Seperti yang kita tahu bahwa tidur dengan make up masih menempel di wajah tidak bagus untuk kulit Anda. Sama seperti bagian tubuh lainnya, tidur juga bersifat restoratif untuk kulit Anda. Membiarkan kelenjar minyak dan pori-pori Anda disumbat semalaman oleh foundation dan concealer Anda dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, kemerahan, komedo, dan jerawat inflamasi.

Memang tak dapat dipungkiri kadang kita telah melewati hari yang panjang dan melelahkan, pulang ke rumah sudah larut malam dan terlalu lelah untuk membersihkan make up kita. Jika sudah terlanjur kita tidur dengan make up yang masih menempel, lalu apa yang harus kita lakukan untuk memperbaiki kulit kita ?

Ahli penyakit kulit berbasis Montclair, Dr. Jeanine Downie setuju bahwa hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghapus semua jejak riasan yang masih ada di wajah Anda dengan make up remover.

Untuk make up remover, anda harus pandai memilih sesuai dengan kebutuhan kulit anda. Setelah Anda membersihkan kulit Anda, dokter kulit menganjurkan untuk menggunakan tabir surya dengan perlindungan SPF 30 dan pelembab biasa Anda.

Kenali Kebiasaan Buruk Kecantikan Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.