Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, bagi Anda yang masih pemula berhijab syar’i yang menutup dada, tentu akan merasa ribet dengan jilbab yang panjang. Namun, jangan khawatir karena kali ini Biutifa akan memberi tutorial mengenai bagaiman cara berjilbab yang menutup dada dengan cepat dan mudah. Tutorial kali ini, menggunakan scarf pashmina jumbo, nah Ladies yang belum punya, tenang saja karena Biutifa juga menyediakan maxi scarfnya, Ladies bisa klik disini atau melalui Private Shopping Service dari Biutifa. Jika Ladies mengingkan warna lain, Anda juga bisa melakukan Pre Order terlebih dahulu, yuk segera pesan dan dapatkan diskon menarik dari kami 😉

Yuk langsung saja belajar memakai jilbabnya

Step 1
Pakai scarf dengan perbandingan satu sisi yang lebih panjang dengan sisi yang lain, sematkan jarum pentul atau peniti di bawah dagu.
step 1-biutifa
Step 2
Ulur kain scarf yang lebih panjang kebelakang hingga kembali kedepan, sematkan jarum pentul jikan perlu agar scarf tidak turun.
step 2-biutifa
Step 3
Sematkan jarum pentul di atas kepala, jangan ulur scarfnya hingga akhir sisakan beberapa centi meter atau sesuai kebutuhan.
step 3-biutifa
Step 4
Di bagian depan, rapikan scarfnya tarik ke sisi kanan jika scarf terlalu menjuntai kebawah, sematkan jarum pentul atau bros.
step 4-biutifa
end-biutifa
Nah sudah selesai, bagaimana mudah bukan ? selamat mencoba dirumah ya Ladies 😉

Leave a Reply