Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Ada yang mager alias males gerak di saat musim hujan seperti ini ? ada juga yang bingung memilih baju untuk dikenakan saat sering turun hujan, tentu kita akan menghindari baju dengan bahan tipis dan warna cerah seperti putih karena takut kotor kan ? Biasanya kalian akan memilih jaket atau sweater untuk dikenakan.

Sama dengan Amira, hijabers asal Swedia ini juga memilih tampil dengan padanan sweater untuk keseharian disaat musim hujan. Dia memilih bahan knit atau rajutan karena memang akan membuat tubuh kita terasa hangat.

sumber foto : instagram.com/emiraah

Gaya Amira sangat simpel, dan bisa kita terapkan untuk style kasual. Dia memilih mengenakan legging berwarna hitam dan knit sweater, lalu untuk alas kaki dia memilih sneakers. Sneakers memang cocok agar kaki kita tertutup rapat, jadi tidak basah karena air hujan.

sumber foto : instagram.com/emiraah

Selain legging kalian bisa memilih training pants, sekarang kan lagi hits anak muda mengenakan training pants dengan aksen garis di samping. Amira mengenakannya dengan knit sweater dengan aksen ruffles di bagian depan.

sumber foto : instagram.com/emiraah

Jika hanya hangout dan jalan-jalan kalian bisa kok memadukan jeans berwarna hitam dengan knit sweater oversized sehingga tidak membentuk lekuk tubuh.

sumber foto : instagram.com/emiraah

Yang mau tampil lebih feminin, seperti Amira berikut ini mengenakan rok A-line dengan sweater pas badan bermotif stripe. Aksen lengan ruffles membuat penampilannya lebih girly.

sumber foto : instagram.com/emiraah

Leave a Reply