Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, mungkin Anda pernah bermasalah dengan tumit Anda yang kering, tentunya ini akan membuat Anda tidak nyaman karena terkadang membuat kaki Anda terasa perih. Namun, tak perlu khawatir karena untuk mengatasinya tidak perlu ribet dan mahal. Dilansir StyleCraze.com, inilah beberapa cara alami yang bisa Anda coba untuk mengembalikan tumit Anda yang halus

Tips 1
Siapkan garam, jeruk nipis, dan air mawar. Campur semua bahan jadi satu hingga seperti masker. Kemudian massage pada bagian tumit yang kasar dan mengelupas. Biarkan sejenak kemudian rendam di dalam air hangat.

Tips 2
Siapkan madu lalu masukkan 2-3 sdm madu ke dalam air hangat dan rendam kaki Anda 15-20 menit sambil dimassage.

Tips 3
Siapkan tepung beras, madu dan cuka apel. Campurkan 2-3 sdm tepung beras dengan 2 sendok teh madu dan 1 sendok teh cuka apel sehingga terbentuk pasta kental. Kemudian aplikasikan di bagian tumit Anda. Rendam kaki di dalam air hangat dan massage sisa pasta di dalam air.

Tips 4
Siapkan minyak zaitun lalu massage minyak zaitun pada tumit, pakai kaus kaki dan biarkan semalaman. Keesokan harinya cuci bersih kaki dengan sabun. Tumit akan terasa lebih halus dan lembut.

Nah, itu dia beberapa tipsnya.Selamat mencoba ramuan di atas dan miliki kembali kaki lembut dan halus.
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply