Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Tips Travelling Nyaman Dan Stylish Untuk Para Hijabers, tips travelling untuk para hijabers, tips agar nyaman saat travelling untuk para hijabers, tipa travelling nyaman untuk hijabers, tips memilih hijab untuk travelling, tips memilih baju untuk travelling, tips memilih busana hijab untuk travelling, tips memilih jilbab untuk travelling, tips travelling nyaman untuk muslimah, tips travelling untuk muslimah,
Sahabat Biutifa, tak hanya kaum pria, wanita pun saat ini sudah banyak yang berhobi travelling. Namun, satu hal yang membedakan mungkin, para wanita akan ribet dengan banyaknya barang bawaan, sedangkan pria lebih santai dan cenderung tak bermasalah dengan barang bawaan mereka.

Tak terkecuali untuk para hijabers yang suka dan hobi travelling, tentunya akan banyak barang yang dibawa salah satunya koleksi hijab mereka. Lalu bagaimana ya, agar travelling Anda kali ini tidak ribet dan bisa tetap nyaman. Berikut ini tips-tips mudahnya seperti dilansir oleh HijabSpeak.

  • Pilih hijab yang praktis digunakan seperti bergo yang nyaman dan menyerap keringat atau jilbab dengan dua warna atau bolak balik untuk meminimalisir bawaan.
  • Jika berencana untuk menginap, siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Sebaiknya pilihan warna-warna basic harus siap sedia di travel bag.
  • Untuk model pakaian, pilih yang atas-bawah supaya bisa di mix and match.
  • Jika Anda pergi ke pegunungan atau daerah yang beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang sehingga bisa berfungsi sebagai syal yang menghangatkan tubuh.
  • Jika Anda pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat.
  • Flatshoes adalah pilihan paling tepat untuk travelling. Tapi, kalaupun mau memakai high heels, wedges, pilih beberapa sepatu yang paling nyaman dipakai.
  • Sunglasses, Ini memang menjadi item yang harus Anda bawa jika Anda bepergian. Selain untuk melindungi mata dari sinar matahari, ini juga bisa menjadi pelengkap fashion Anda. Jika Anda juga merupakan seorang yang selalu tampil dengan kantung mata ketika bangun tidur, ini juga bisa menjadi kamuflase yang cantik. Anda juga bisa memakainya untuk menutupi mata Anda ketika tidur. Anda tentu tidak ingin terbangun dengan begitu berantakan.

Nah, itu dia tips-tips sederhana yang bisa kalian terapkan saat akan travelling. Selamat menikmati perjalanan kalian Ladies πŸ˜‰

Leave a Reply