Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, semua wanita tentu menginginkan kulit halus sempurna. Namun, sebagian dari mereka masih ada yang bermasalah dengan kulitnya yang kering. Tak perlu khawatir, kerena selalu ada cara untuk mengatasi kulit kering, salah satunya dengan cara masker alami. Berikut ini 5 masker yang bisa dibuat sendiri untuk mengatasi kulit kering Anda, seperti dikutip dari magforwomen.com

Susu dan lidah buaya 
Campur 2 sendok teh lidah buaya dengan 2 sendok teh susu bubuk untuk membuat pasta tipis. Oleskan pasta pada wajah Anda dan biarkan menjadi sampai mengering. Perlahan menghapus masker menggunakan air dan kapas bola hangat.

Alpukat dan madu
Campuran alpukat matang lalu tumbuk menjadi bubur kental dengan 2 sendok makan madu.
Oleskan pada kulit yang kering ,diamkan masker selama sekitar 15 menit dan cuci kua dengan air hangat. Ulangi secara teratur dan lihat efeknya.

Yogurt dan madu
Tambahkan sesendok yogurt alami dan sendok madu lalu aduk dengan baik. Biarkan masker berada di wajah Anda selama 15 menit dan cuci dengan air hangat. Hal ini sangat berguna untuk kulit kering . Kesejukan yogurt bekerja dengan baik pada kulit kering Anda.

Pisang dan yogurt
Kupas setengah pisang ,tambahkan sekitar 4 sendok yogurt campur keduanya untuk membuat pasta halus. Aplikasikan pada wajah, lalu bilas dengan air hangat setelah 15 menit. Masker ini membantu untuk mengangkat sel kulit mati.

Kuning telur dan madu
Buatlah pasta halus menggunakan kuning telur dan madu. Oleskan pada wajah Anda selama sekitar 15 menit kemudian bilas. Madu membantu untuk melembabkan kulit kering.

Madu dan susu
Ambil 2 sendok makan madu dan 2 sendok teh susu. Oleskan pada kulit yang kering. Biarkan masker ini selama 15 menit untuk menyingkirkan kulit kering. Ini adalah cara cepat wajah untuk mengatasi kulit kering.

Wortel dan alpukat
Kupas 1 wortel, setengah alpukat, jus lemon, minyak zaitun, madu dan kuning telur lalu campur merata. Aplikasikan pada wajah bersih dan biarkan selama sekitar 15 menit. Cuci dengan air dan bersihkan wajah Anda.

Yuk silakan dicoba dirumah Ladies
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply