Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

tips cantik, tips cantik saat puasa, tips mengatasi kulit keirng, tips mengatasi kulit kering saat puasa, perawatan kulit kering yang bisa dilakukan dirumah selama puasa, bahan bahan alami untuk mengatasi kulit kering, bahan bahan alami untuk mengatasi kulit kering saat puasa
Sahabat Biutifa, Anda yang bermasalah dengan kulit kering, tentunya sudah mencoba berbagai lotion untuk melembabkan kulit Anda. Namun, apakah lotion belum cukup mengobati kulit kering Anda ? Kalau Anda belum puas, coba dengan perawatan kulit kering yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah seperti yang dirangkum dari style craze berikut ini

Susu
Susu, juga dapat digunakan untuk melawan kulit kering Rebus susu sampai menjadi kental. Biarkan susu sampai dingin dan aplikasikan di seluruh kulit. Jika hanya wajah Anda yang kering, cukup oleskan pasta pada area wajah. Biarkan pasta mengering sepenuhnya sebelum mencucinya. Ini adalah satu lagi perawatan di rumah yang efektif untuk kulit kering.

Air jeruk nipis dan minyak mustard
Air jeruk nipis bersama dengan minyak mustard hangat adalah salah satu kombinasi terbaik untuk mengatasi kulit kering. Celupkan sepotong lemon ke dalam minyak mustard dan gosokkan ke permukaan kulit.

Minyak kelapa
Ada kesalahpahaman umum bahwa aplikasi minyak kelapa pada kulit dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Ini hanyalah sebuah mitos yang membuat banyak orang kehilangan manfaat minyak kelapa.Karena minyak merupakan salah satu bahan untuk mengembalikan kelembaban kulit.

Minyak zaitun
Campurkan minyak zaitun dan minyak lavender dengan perbandingan 2:1 . Cara ini sangat efektif untuk mengobati kulit kering. Tidak hanya itu, campuran ini membantu membuat kulit lebih cerah dan lebih muda, juga membuat kulit Anda sangat lembut dan lentur.

Penuhi kebutuhan vitamin
Kurangnya vitamin dalam diet harian Anda juga dapat menjadi salah satu alasan untuk kulit kering dan bersisik. Makan diet seimbang dan mengkonsumsi banyak air untuk memerangi dengan kulit kering, Tambahkan almond, jagung, minyak zaitun dan buah-buahan dalam diet biasa.

Minyak Alpukat
Jika kulit Anda sudah tergolog dalam kering yang parah, cobalah dengan minyak alpukat. Selain itu, masker alpukat juga mampu mengobati kulit kering Anda.

Nah Ladies, silakan memilih perawatan kulit kering diatas untuk diterapkan dirumah. Selamat mencoba
it’s easy to be beautiful with biutifa

Leave a Reply