Biutifa.com
Informasi Lifestyle Muslimah Syar'i & Stylish

Sahabat Biutifa, tak hanya jerawat, lingkar hitam di bawah mata atau sering disebut ‘mata panda’ juga akan mengganggu penampilan Anda. Alasannya, karena lingkar hitam tersebut akan membuat wajah Anda kusam dan tidak cerah. Nah, agar penampilan Anda menjadi maksimal tanpa diusik oleh si ‘mata panda’ yuk intip cara alami untuk menghilangkannya seperti dilansir Boldsky berikut ini

Minyak almond
Minyak almond adalah bahan alami yang dapat mencerahkan area mata Anda. Oleskan minyak almond di sekitar mata saat malam dan biarkan sampai Anda tidur. Setelah bangun pagi, baru dibilas.

Air mawar
Celupkan kapas pada air mawar dan kompres pada mata selama 10 menit. Air mawar akan meremajakan kulit di area mata.

Daun mint
Hancurkan daun mint lalu letakkan di atas mata. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas sampai bersih. Daun mint membuat mata Anda kembali segar dan mencegah keriput.

Jus jeruk dan gliserin
Campur jus jeruk dan gliserin. Terapkan secara teratur untuk hasil yang lebih baik. Ini adalah obat yang sangat efektif untuk menyingkirkan lingkaran hitam.

Timun dan kentang
Iris tipis timus dan kentang lalu letakkan di atas mata. Dua sayuran tersebut memberi efek rileks dan menghilangkan lingkar hitam pada mata. Untuk hasil terbaik, masukkan kentang dan timun terlebih dahulu pada kulkas agar mata lebih terasa sejuk.

Nah, mudah kan Ladies ? Bahan-bahannya pun kita jumpai sehari-hari. Selamat mencoba dirumah.

Leave a Reply